Popular Post

Posted by : Unknown Minggu, 08 Februari 2015

Hello Selamat Malam Blogger, Kali Ini postingan saya akan melenceng :D Ok Langsung saja

Ini adalah Salah satu Motivator Bagi Hidup Ane :D (LEBAY) heheehe

BIODATA SINGKAT :

Nama : Husnul Khatimah, biasa di panggil Ima

Umur : 18 tahun, Umur tua tapi Muka muda (Katanyaa) =D

Hobby : Yah Kalo bukan Makan tidur, kalo bukan tidur Yah Makan :D

Cita-Cita : Staff Maskapai Penerbangan Dan jadi Istri Yang Soleha :D

Sekolah : SMK Negeri 1 Palopo

Sifat : bisa dibilang Pelawak tapi nda Lucu, dan Yahh sangat baiklah (GARE') :D

Ini dia Orangnya (BUKAN TERORIS ) =D


Kenapa saya bilang dia Motivator ? karena dia adalah salah satu Murid Mario Teguh .__. Hahhaa sorry =D, dia adalah orang yang paling ane anggap yah hampir Perfectlahh yah kalo mau di hitung2 98%  yang 2% nya ituu masih dalam Proses :D, Jadi intinya dia Adalah Anak yang dilahirkan oleh bapak dan ibunya yang diperintahkan Tuhan untuk Menjadi perempuan yang Soleh dan bisa Membahagiakan Orangtua dan "PASANGANNYA" (GUE) =D

SEKIAN DAN TERIMAH KASIH :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Wirawan Burhanuddin - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Wiraone Burhanuddin -